Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-01T14:39:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Iklim : keadaan rata - rata udara yg terdapat dlm wilayah yg luas dan dapat berubah dalam waktu yg sangat lama
Cuaca : keadaan rata-rata udara yg terdapat dalam wilayah yg sempit dan bisa berubah dalam waktu yg singkat

Jadikan jawaban yang terbaik ya....
2014-07-01T14:40:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Cuaca adalah kondisi udara pada jangka waktu yang singkat dan wilayah yang sempit.
iklim adalah kondisi rata2 cuaca dalam jangka waktu yang lama dan cakupan wilayah yang luas.
2 4 2