Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-01T14:37:50+07:00
Untuk masalah sepertu ini, biasanya keadaan tersebut membaik asalkan pecah sendiri. Agar tidak infeksi lebih baik diobati dengan antibiotik.
setelah pecahnya benjolan terjadi pendarahan, dan terasa perih... apa itu juga dalam kategori keadaan membaik?
Memang untuk wasir itu keluarnya bukan nanah tapi kebanyakan darah kotor. Asal bisa mengondisikan agar tetap steril/tidak infeksi. Semoga bisa lekas sembuh.
Thanks :)
2014-07-01T16:40:35+07:00
Itu hal baik, tapi untuk jelas nya lebih baik di tanyakan kepada dokter yang ahli, di takutkan ada masalah lain yang belum di ketahui penyebab nya