Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-01T14:27:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
yang mempengaruhi pasang surut air laut
1.pengaruh rotasi bumi
2.
 kedalaman dan luas perairan,
3.
gesekan dasar
4.
revolusi bulan terhadap matahari
5.r
evolusi bumi terhadap matahari
6.
rotasi bumi pada sumbunya
7.
topogafi dasar laut
8.
lebar selat dan bentuk teluk
9.gaya gravitasi bulan
dll 
1 5 1
2014-07-01T14:27:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena
-Rotasi bumi pada sumbunya
-Revolusi bulan terhadap matahari
-Revolusi bumi terhadap matahari
dapat terjadi karena pengaruh gaya gravitasi bulan dan matahari
dapat menyebabkan air laut pasang, dengan adanya gaya gravitasi bulan dan matahari. betul ya
Komentar sudah dihapus
iya itu pelajaran dari saya SD jadi ya agak lupa, dan tahu seberapa saja