Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-01T12:43:21+07:00
Yang termasuk sifat fisika :
1. Warna
2. Bau
3. Rasa
4. Kerapatan
5. Titik didih
6. Titik lebur
7. Titik beku
8. Daya hantar
9. Kemagnetan
10. Kelarutan
11. Kekerasan

Maaf kalau salah....
Jadikan jawaban terbaik ya...
terima kasih yah''
iya... sama - sama....
2014-07-01T12:44:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
yang meliputi sifat fisika, antara lain:
1. kelarutan
2. kemagnetan
3. daya hantar
4. kekerasan
5. titik didih
6. titik leleh
7. bau
8. warna
9. rasa

*smoga membantu
1 5 1