Dua nobl A dan B bergerak saling mendekati dari jarak 1 km .kedua mobil bergerak lurus beraturan dengan kecepatan masing- masing 20 m/s .jika kedua mobil bergerak dalam waktu yang bersamaan maka akan bertemu pada detik ke????

2
jawabanya 25sekon
benarkah jawabannya ??
benar semua
yg benar punya siapa ??
bener semua, dah gak ngerti lagi gw

Jawabanmu

2014-07-01T12:35:59+07:00
S = S₁ + S₂
1 000 = 2V.t
500 = 20t
25 s = t

:)
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-07-01T12:37:11+07:00
Diket : t = sama
          s = 1 km = 1000 meter
          V = 20 m/s
Ditanya : t (detik)
Jawab : t = s / v
            t = 1000 m / 20 m/s
            t = 50 s

ATAU...
ta = tb
 \frac{s}{v}  \frac{s}{v}
1000 / 20 = 1000 / 20
50 s = 50 s

Kan itu BERGERAK LURUS BERATURAN...

Maaf kalau salah...
Jadikan jawaban terbaik ya...!!
          
Kan dua mobil akan bertemu disatu titik pada t = ?