Yogi pergi ke sekolah dengan mengendarai sepeda motornya dalam waktu 10 menit,jika kecepatan rata rata 36m/s maka besarnya percepatannya adalah

2
jawabannya benar..??
haloooooo..... benar ga...??????
benar kog
makasih ea
siipp...

Jawabanmu

2014-07-01T12:16:16+07:00
V = s/t
36 = s/600
21600 m = s

S = Vot + 1/2 . at²
21600 = 0 + 1/2 . a (600)²
43200/360000 = a
0,12 m/s²

:)
Jawaban paling cerdas!
2014-07-01T12:21:22+07:00
Diket : t = 10 menit
          V = 36 m/s
Ditanya : a
Jawab : a = V / t
            a = 36 / 10
            a = 3.6 m/s2

Maaf kalau salah...