Jawabanmu

2014-07-01T12:09:34+07:00
Materi tentang aljabar, kordinat kartesius,soal2 cerita,dll

Jawaban paling cerdas!
2014-07-01T12:45:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalo matematika itu pasti ada trigonometri,lingkaran,statistika,peluang,suku banyak,limit,turunan,sama fungsi komposisi.Kalo fisika biasanya blajar Vektor,fluida statis dan dinamis,termodinamika,kesetimbangan benda tegar,dinamika rotasi,impuls sama momentum,usaha dan energi,hukum newton tentang gerak dan gravitasi,elastisitas dan gerak harmonik sederhana.

Ya mungkin saja,kan saya baru lulus tahun ini.Jadinya saya ga pake kurikulum itu
[email protected] statistik,peluang,suku banyak, sudah dipelajari di smp kelas 9,jadi lumayan ringan lah.untuk vektor masih dasarnya kemaren di kelas 10.mohon bantuannya mas,kalau2 nanti saya mau diskusi
Ok,mas.Semoga saya bisa membantu ya.
Jadikan jawaban terbaik ya pliss
Thank u atas jawaban terbaiknya.