Jawabanmu

2014-07-01T13:09:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 \frac{1}{2.3} +\frac{1}{3.4} + \frac{1}{4.5} + \frac{1}{5.6} + \frac{1}{6.7} + \frac{1}{7.8} + \frac{1}{8.9} + \frac{1}{9.10}

 \frac{1}{6} +  \frac{1}{12} + \frac{1}{20} + \frac{1}{30} + \frac{1}{42} + \frac{1}{56} + \frac{1}{72} + \frac{1}{90}

 \frac{2}{5}
Jawaban paling cerdas!
2014-07-01T13:35:24+07:00
 \frac{1}{(n)(n+1)} =  \frac{n+1-n}{(n)(n+1)}
 \\ = \frac{n+1}{(n)(n+1)} -  \frac{n}{(n)(n+1)}
 \\ =  \frac{1}{n} -  \frac{1}{n+1}
sehingga nilai dari \frac{1}{2*3} +  \frac{1}{3*4} + ...+ \frac{1}{9*10} 
 \\ =  \frac{1}{2} - \frac{1}{3} + ...+  \frac{1}{9} - \frac{1}{10} 
 \\ =  \frac{1}{2} - \frac{1}{10} 
 \\ =  \frac{4}{10} = \frac{2}{5}
itu pake rumus yg mana...? yg 1+n - 1+n+1 ?
ok ok ngerti ngerti... thanks...
sami sami mas. maaf kalo sudah ngebuat pusing heheheh ^_^
iya sih.. tadi pusing sdikit, trus tiba2 ngerti deh...
yey, dapet wangsit nihh