Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-01T12:02:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tinjauan pustaka adalah ulasan mengenai penelitian-penelitian terdahulu yang ada kemiripan obyek atau permasalahan, yang sangat boleh jadi ada kaitannya dengan penelitian yang sedang dilakukan. Penelitian tersebut dapat berupa laporan penelitian, jurnal, skripsi, tesis atau disertasi. 
Tinjauan pustaka diperlukan untuk menjamin agar penelitian tersebut benar-benar original, bukan plagiasi, bahkan sekedar pengulangan atas apa yang sudah diteliti oleh orang lain. 
Kalaupun bersifat pengulangan, penelitian dapat ditempatkan sebagai pengujian kembali terhadap hasil penelitian terdahulu. Misalnya, penelitian Geertz yang diteliti kembali yang ternyata menghasilkan temuan berbeda akibat perkembangan sosial. 
Pada akhirnya tinjauan dapat memperjelas dimensi teoretik yang hendak dibangun dari suatu penelitian.
2 5 2
2014-07-01T12:04:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Isinya materi-materi yang berhubungan dengan judul. Misalkan judulnya: "Batik Mendunia". Nah Tinjauan pustakanya meliputi:
1. Pengertian Batik
2. Asal-usul Batik
3. Macam-macam Batik
4. Pemasaran Batik
Tinjauan Pustaka merupakan bagian yang sangat penting dari sebuah tesis atau disertasi. Ada beberapa alasan yang melatarbelakangi adanya Tinjauan Pustaka dalam tulisan ilmiah antara lain yaitu:
Tinjauan Pustaka merupakan bagian yang sangat penting dari sebuah tesis atau disertasi. Ada beberapa alasan yang melatarbelakangi adanya Tinjauan Pustaka dalam tulisan ilmiah