Jawabanmu

2014-07-01T11:44:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
F(t) = t pangkat 9 - t = t(t pangkat 8 - 1) = t (t pangkat 4 +1) (t pangkat 4 -1)
f(t) = t (t pangkat 4 + 1 )( t pangkat 4 - 1) = t(t^4 +1) (t² + 1) (t² - 1)
Maka akar realnya itu ada 3,yaitu + 1,-1 dan 0.
6 3 6
bukannya akar -1 imajinerya
maksudnya kalo t kuadrat diakarin hasilnya + atau - 1.Ini udah pernah dibahas di kompas.
kok aneh ya?
Apanya yang aneh franc?
Jawaban paling cerdas!
2014-07-01T12:20:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
F(t) = t^9 - t
f(t) = t(t^8-1) = t (t^4-1)(t^4+1) =t(t²+1)(t²-1)(t^4 + 1)
Maka akar realnya ada 3,yaitu 0,+1 dan -1
7 3 7