Jawabanmu

2014-07-01T12:22:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Judul : Pergi Ke Pantai
Cerita :
Hari minggu yang lalu, aku dan teman-temanku, Lia, Rara, Anisa dan Irma pergi piknik kesebuah pantai yang bernama Pantai Takisung. Pagi-pagi sekali kami berkumpul di rumah Rara. Tidak lama setelah menyaipkan barang yang akan dibawa, kami pun berangkat menggunakan mobil.
Saat diperjalanan, kami bernyanyi bersama-sama, kebetulan Anisa mahir bermain gitar. Pukul 09.00 kami sudah tiba di Pantai. Suasana pantai saat itu benar-benar ramai dipadati oleh pengunjung yang juga sedang berlibur. Kami kebingungan mencari tempat parkir.
"sementara Ayah aku mencari tempat parkir yang kosong, kita jala-jalan yuk" Kata Rara.
"Oke, sekalian kita cari tempat buat beristirahat" Jawabku.
Pemandangan di Pantai Takisung sangat indah. Lautnya yang biru, pohon kelapa disepanjang garis pantai, langitnya yang cerah menambah keceriaan kami. Apalagi, disebrang pantai terdapat sebuah pulau yang indah.
Setelah berjalan-jalan sebentar, akhirnya kami menemukan tempat yang cocok untuk beristirahat. Setelah berganti pakaian, kami langsung bermain dibibir pantai. Hanya aku yang berenang, yang lainnya, Tidak bisa berenang. Seteah puas bermain, kami beristirahat dan setelah itu kami berkemas untuk pulang. Tapi dari tadi aku tidak melihat Lia. Kami panik dan langsung menghubungi ponselnya berkali-kali tetapi tidak aktif. Aku sangat khawatir kalau-kalau terjadi sesuatu padanya. Lama kami berkeliling pantai mencari Lia.
"Gimana, Ra, apa Lia udah ketemu?" Tanyaku
" Ga ada, Ya, aku juga belum ketemu Lia" Jawab Rara.
Beberapa saat kemudian, ponselku berdering. Ternyata Anisa menghubungiku.
"Ria,  aku udah ketemu Lia. Dia ada di toko souvenir didepan pintu masuk"
" Hah? kenapa tu anak bisa sampai kesitu?"
" Ceritanya panjang, kamu kesini aja"
"oke"
Kami pun langsung menuju tempat yang sudah diberitahukan. Betapa marahnya Rara setelah mendengar cerita dari Lia. ternyata, saat itu Lia sedang berjalan-jalan sendirian dan menemukan toko sovenir, ponselnya tidak aktif karena tercebur di pantai. Sedangkan Lia hanya tertawa melihat reaksi kami.
Setelah kekacauan mereda, kami pun memutuskan untuk pulang. Lelah dan senang bercampur menghiasi hati kami. Walaupun begitu, liburan kali ini menyenangkan karena bisa berlibur bersama sahabat-sahabatku.



*maaf ya kalo karanganny jelek
5 2 5