Jawabanmu

2014-07-01T10:05:39+07:00
Itu tinggal di klik yang huruf x nya ntr juga hilang
Bukan gitu maksudnya . Menghilangkan notif seperti itu dan mengembalikan guna kembali gimana
Istilahnya menghilangkan permananen
Tinggal klik balik kembali mb.
@susiyanti2191 bukan asal klik aja mba, tapi emank harus menggunakan "crack" supaya bisa jadi full version
Jawaban paling cerdas!
2014-07-01T10:17:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalau mau di uninstall dulu IDMnya, habis tu download lagi diinternet yang baru + crack/patch/keygen yang sama versinya dengan IDM

ketik ja di mesin pencari goo*** kaya gini "download IDM full crack", nanti isinya udah termasuk software IDM & cracknya
nanti juga ada cara penggunaan crack/patch/keygen disitu bagi yang belum mengerti
2 5 2