Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-01T07:06:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
nilai nilai karakter;:
-mengetahui bahwa kerajaan islam lebih cepat berkembang dibandingkan kerajaan hindu.
-kita bisa meniru keberanian bagaimana keberanian leluhur kita dalam menyebarkan islam,karena umat islam sekarang mudah terpengaruh hal yang negatif.
-Dapat mempelajari akhlak akhlak dan budi luhur yang diamalkan oleh leluhur kita.
5 4 5
2014-07-01T08:40:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Mampu mempelajari sikap atau sifat baik dari pemimpin2 atau anggota kerajaan 2. Dapat menambah wawasan tentang keragaman kerajaan islam di indonesia 3.dapat menirukan sikap tanggung jwb dll yg dimiliki anggota kerajaan
4 3 4