Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-30T23:33:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.4^3.5/3=4^5=1024
2.4^2.3/2=4^3=64
2014-06-30T23:37:32+07:00
64 5/3 = 197/3 dan
16 3/2 = 35/2
kan soalnya tadi di ralat
iya :D
iya, maaf saya tidak melihat ralatnya, jadi jawaban yang benar jawabannya Alvinteguh
Diedit jwbnnya