Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-30T22:18:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalo jerawat timbul,itu biasa soalnya ntar juga bakal hilang sendiri dia.Itu kan cuma tanda-tanda pubertas aja.Jangan dipencet jerawatnya malah ntar tambah banyak.
Tolong jadikan jawaban terbaik ya pliss
Thank u
urwell
urwel
Ok deh,senang bisa membantu anda.
2014-06-30T22:47:38+07:00
Pada saat haid, aktivitas hormonal akan bekerja dengan pesat. Dampak lain dari aktivitas hormon itu ialah produksi minyak berlebih. Maka terjadilah jerawat
1 4 1