Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-30T22:16:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 \frac{sin^{2}X + cos^{2}X + 2sinXcosX }{cos^{2}X - sin^{2}X} =P

 \frac{ cos^{2}X + 2sinXcosX + sin^{2}X }{cos^{2}X - sin^{2}X } = P

 \frac{(cosX + sinX)^{2} }{(cosX-sinX)(cosX+sinX)} = P

cosX + SinX = P cosX - PsinX

sinX + PsinX = PcosX - cosX

(1+P)sinX = (P-1)cos X

tan X =  \frac{sinX}{cosX}

 \frac{sin X}{cos X} =  \frac{P-1}{P+1}

semoga membantu ya :) maaf kalau ada yg salah
Hush... Hush.. udah malem! ayo pulang-pulang! n'tar tak laporin ke pak rt! udah pulang-pulang!
pakde, kita d usirrrrrr.... mamaaaaa, huaaa :"(
ka Albert jaat, ini blm berakhir.... :P
Usir cantikkk hush hush sannaaa
wkwkwkk, alay bingitz
2014-06-30T22:24:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sin² x + 2 sin x cos x + cos² x /Cos² x-Sin² x = P
(Sin x + Cos x)² /(Cos x - sin x)(Cos x + sin x) = P
(Sin x + Cos x)/(Cos x - sin x) = P
Kali silang menjadi Sin x + Cos x = P Cos x - P sin x
Sin x + P sin x = P Cos x - cos x
Sin x (1 + P) = Cos x (P - 1)
maka Tan x = (P-1) /(P+1) (A)