SMA X memiliki 6 kelas dengan banyak siswa pada setiap kelas adalah 16 pria dan 16 wanita. jika untuk kepengurusan OSIS dipilih satu orang dari setiap kelas, maka peluang 2 orang wanita yang menjadi pengurus OSIS adalah..

2

Jawabanmu

2014-06-30T22:30:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Peluangnya 2/32=1/16
tapi di pilgan nya nggak ada 2/32 atau 1/16 adanya (a)32/64 (b)15/64 (c)6/64 (d)2/64 (e)1/64
15/64
Jawaban paling cerdas!
2014-06-30T23:18:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kan jumlah cewek sama cowok 32 dan yg diambil itu 2 siswa perempuan jadi peluangnya 2/32=1/16
tapi di pilgan nya nggak ada 2/32 atau 1/16 adanya (a)32/64 (b)15/64 (c)6/64 (d)2/64 (e)1/64
kalo gk salah caranya gini 6/2x192=1/64 (e) tapi gk tau itu bener apa enggak