Jawabanmu

2014-06-30T21:21:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ada yang memiliki sayap yaitu dari subfilum hexapoda kelas insecta
contoh : belalang, kupu-kupu,rayap, lebah,
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-30T22:34:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tidak semua hewan arthropoda tidak memiliki sayap. arthropoda terbagi menjadi 4 kelas:
- kelas Crustacea
- kelas Arachnida
- kelas Myriapoda
(ketiga kelas tsb tdk mempunyai sayap)
tetapi
- kelas Insecta (serangga) umumnya bersayap.
seperti : kecoa, rayap, walang sangit, kutu daun, capung, kepik, kupu-kupu, nyamuk dan lebah

tidak karna yang mempunyai sayap hanya crustacea,arachnoidea, insecta
arthropoda dibagi menjadi 4 yaitu:
-Arachnoidea
-Myriapoda
-Crustacea
-insecta