Jawabanmu

2014-06-30T21:18:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 2 * 3 = 2 + ( 2 x 3 ) + 3 = 11

11 = A + 7
A = 11-7
A = 4

iya ka, ga teliti
maksudnya kak ayu
iya benar hslnya emg 11
tpi kan A + 7 = 11
A = 4
:D
yoo Lanjut
nama aku DEA, bukan AYU,, iya nih ga teliti cor, iya udh di edit
kan panggilan, sorry ya
ya gpp,, hihiii
Jawaban paling cerdas!
2014-06-30T21:18:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
2*3 = 2 + (2 x 3) + 3 =11 = A + 7
A = 4
1 5 1