Jawabanmu

2014-06-30T18:58:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalo menurut saya sekitar 3200 kalori.
maksudnya apa ya?
a. 0-9
b. 9-13
c. 14-18
d.lebih dari 18
*tinggi
lebih dari 18
tergantung dari aktivitas yang ia lakukan, kebutuhan energi manusia 2000 kalor perharinya, tentu semakin tua manusia kebutuhan energi semakin menurun jadi kurasa lebih besar dari 2000 kalori per harinya.
Jawaban paling cerdas!
2014-06-30T19:18:58+07:00
Kalori untuk siswa putra SMP sekitar 3.200 kalor.
Semoga membantu :)
Kalori yang dibutuhkan siswa putra smp sekitar 3.200 kalori