Jawabanmu

2014-06-30T18:49:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
0,2m^3 = 200liter, minyak yg dibeli :
9x18 = 162liter
sisa = 200-162 = 38liter = 38.000cc/B
Jawaban paling cerdas!
2014-06-30T18:53:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
18 liter kalikan 9 orang = 162 liter x 1000 = 162.000 cc
0,2 meter kubik x 1000 = 200 liter = 200 l x 1000 = 200.000 cc
Minyak yang belum terbeli = 200.000 cc - 162.000 cc = 38.000 cc
Jawabannya B


Thank u
seharusnya sy yg berterima kasih
Kan udah dikasih jawaban terbaik
ok ok ok bolehlah bolehlah.... aku kasi krn jawaban kamu lebih gampang aku mengerti krn ada penjelasannya
Kalo jawaban cornelius franc kenapa ya?