Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-30T16:35:22+07:00
1. Contohnya, DDT (dikloro-fenil-trikloroetana), aldrin, heptaklor, dan klordan yang digunakan untuk pestisida.

2. Botani, Zoologi, Mikrobiologi, Genetika, Ekologi, Anatomi, Morfologi, Ornitologi, Virologi, Taksonomi, Entomologi, Fisiologi, Sitologi, Histologi , Embriologi, Mamalogi,Primatalogi, Organologi, Kardiologi dan Mikologinitrogen .

3. Oksida dan sulfur dioksida .

semoga membantu :)
wah kurang tau ._.
oh, gitu, kirain padang pasir, gitu :v
kayanya padang itu jenis logam beratnya deh
oh,,, oke fix, mksh penjelasannya :D
hihi iya sama-sama
2014-06-30T16:43:31+07:00
1) Heptaklor, klordan, DDT dalam pestisida.
2) ada 40 cabang biologinya, search di google biar lebih jelas \m/
3) kalo ngga salah Sulfur dioksida (SO2), Nitrogen Oksida (NOx), hidrogen sulfida (H2S)
1 1 1