Jawabanmu

2014-06-30T14:29:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. karena faktor keturunan
2. karena metabolisme tubuh kita sangat baik
3. ada kotoran di usus kita yang disebabkan oleh konsumsi junk food, fast food, dan sebagainya terlalu berlebih. sehingga kurang optimalnya penyerapan nutrisi yang terkandung oleh makanan
semoga membantu
Jawaban paling cerdas!
2014-06-30T14:38:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Heemm,, kejadian seperti itu bsa saja terjadi disebabkan pola makan kita yang lebih banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung kalsium tinggi dan mineral. namun ada juga faktor lain yang mungkin menjadi penyebab utamanya, yaitu faktor keturunan. mugkin ortu anda memiliki postur tubuh yang tinggi namun berat badan yang minimum.

namun ada juga cara efektif yang bisa kamu coba kok, disimak ya

Banyak Minum Air Putih
biasakan mengkonsumsi air putih, khususnya setiap pagi hari setelah Anda bangun tidur. Semakin banyak tubuh mengkonsumsi air putih, maka tubuh akan semakin sehat. Hal ini juga berdampak pada pencernaan yang membaik sehingga tubuh dapat menyerap gizi dari makanan dengan sempurna

Kunyah Makanan Sampai Halus
Tips menambah berat badan ini sepertinya terlihat tidak begitu penting. Namun, apakah Anda tahu bahwa mengunyah makanan sampai halus dapat membantu proses penambahan berat badan.

Jangan Begadang
Jika Anda memang berniat untuk menambah berat badan dengan cepat, maka Anda harus menghilangkan kebiasaan begadang, kecuali memang ada hal yang penting yang harus dilakukan.



1 5 1