Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-30T13:25:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Setahu saya sih tidak bisa mengusir hama tikus bahkan membunuhnya kalo hasil fermentasi.
Jadikan jawaban terbaik ya pliss
Thank u
2014-06-30T13:32:48+07:00
Hasil fermentasi tebu itu bisa dibuat menjadi bioetanol. tapi kayanya ngak bisa dipake mengusir/membunuh tikus