Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-30T13:21:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bedanya kalo sel tumbuhan tidak ada sentriol sama sentrosom,kalo sel hewan tidak ada dinding sel,kloroplas,vakuola sama plastida.
Jadikan jawaban terbaik ya
Thank u atas jawaban terbaiknya
2014-06-30T13:22:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.hewan : tdk mempunyai dinding sel , tumbuhan : tdk mempunyai dinding sel
2. hewan : mempunyai sentrosom, tumbuhan : tdk mempunyai sentrosom
3. hewan : mempunyai lisosom , tumbuhan : tdk mempunyai lisosom
4. hewan : tdk mempunyai plastida, tumbuhan :  mempunyai plastida
5. hewan : cadangan makanan berupa lemak dan likogen , tumbuhan : cadangan lemak berupa pati dan amilum.

*smoga membantu ^^