Jawabanmu

2014-06-30T12:52:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
N = n * Na = 0,05 *6,02 *10²³ = 0,301 * 10²³
Tolong jadikan jawaban terbaik ya pliss
oke
kalau jawab itu yang iklhas dong
Oke,tapi kalo u dikasih jawaban terbaik,u mau jg kan.
Jawaban paling cerdas!
2014-06-30T12:53:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
0,005x6,02x1023=307,932
2 3 2