Jawabanmu

2014-06-30T11:19:58+07:00
Pemikiran yang komprehensif dan integral yaitu berfikir yang mmandang , menyikapi dan berusaha menyelesaikan setiap masalah yang timbul dengan mmperhatikan keterkaitan berbagai aspek secara menyeluruh dan menyatu
bisa skalian beri contoh yg kongkrit gag.??
Jawaban paling cerdas!
2014-06-30T11:48:27+07:00
Komprehensif berarti menyeluruh, sedangkan integral berarti menyatu. Model berfikir komprehensif integral yaitu model berfikir yang memandang, menyikapi, dan berusaha menyelesaikan setiap masalah yang timbul dengan memperhatikan keterkaitan berbagai aspek secara menyeluruh dan menyatu. Pemikiran yang mendasari hal itu adalah bahwa kehidupan masyarakat atau kehidupan negara merupakan suatu sistem.
4 3 4