Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-30T10:57:25+07:00
Rumus dasar
(x+y)⁵ = x⁵ + 5 x⁴y + 10 x³y² + 10 x²y³ + 5 xy⁴ + y⁵

Soal
(a+b)⁵ = a⁵ + pa⁴b + qa³b² + ra²b³ + sab⁴ + b⁴

Jadi
P = 5
Q = 10

5P - 4Q
5(5) - 4(10)
25 - 40
= -15

:)
2014-06-30T10:57:25+07:00
      1
     1 1
    1 2 1
   1 3 3 1
 1  4  6  4 1
1 5 10 10 5 1
menurut segitiga pascal. nilai p =5 dan q = 10
sehingga nilai
5p - 4q
= 5(5) - 4(10)
= 25 - 40 = -15