Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-30T09:43:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Adalah CO2
Semoga membantu :)

tapi pilahannya gak ada Co2
adanya a) NADP+ b) ATP c) glukosa d) oksigen
Sorry. Aku udhtau jwabannya A.NADP
oke terimakasihh :)
iya sama2
2014-06-30T10:11:45+07:00
Reaksi terang itu proses penguraian  H_{2} O menjadi  H^{+} dan O dengan bantuan cahaya matahari. Jadi, inputnya adalah cahaya matahari...

Semoga membantu dan maaf kalau salah...