Jawabanmu

2014-06-30T08:59:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bimbingan itu diarahkan dan dituntun untuk melakukannya, sedangkan pembinaan hanya diajari saja dan dicontohkan
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-30T10:50:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bimbingan adalah salah satu bantuan yang diberikan kpda seseorang yg membutuhkan
Pembinaan adalah memilihara dan membawa suatu keadaaan yg seharusnya terjadi atau menjaga keadaan sebagaimana harusnya.
1 5 1