Jawabanmu

2014-06-30T03:35:34+07:00
Sains itu mempelajari ilmu-ilmu secara mendasar, selain sains murni maka sekarang juga banyak berkembang sains terapan yang mempelajari ilmu yang banyak diterapkan masyarakat dan lingkungan. Hasil dari kajian sains ini kemudian diaplikasikan dalam bentuk pengembangan teknologi untuk menghasilkan teknologi baru atau mengembangkan teknologi yang sudah ada. Tujuan pengembangan teknologi ini dikaji untuk menghasilkan sesuatu yang lebih bermanfaat dengan biaya lebih murah dan tentu saja tidak menghasilkan dampak yang merugikan baik kepada penggunanya maupun ke alam (dalam bentuk limbah).
contoh alat penelitian nya apa?
contoh alat penelitian mikroskop... klo gak salah
2014-06-30T06:02:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sains diaplikasikan ke dalam berbagai bidang ilmu pengetahuan seperti fisika, matematika, biologi ataupun kimia. Dalam dunia Kimia dan Biologi sains bisa diaplikasikan untuk meneliti pertumbuhan bakteri misalnya (di biologi) dengan bantuan mikroskop. Dan dalam ilmu kimia sains diterapkan untuk mencampur reaksi kimia misalnya memakai alat labu, dll.