Jawabanmu

2014-06-29T23:50:42+07:00
Nih..
Jl. Jengki Cipinang Asem Kel. Kebon Pala Kec. Makasar Jaktim.
Jawaban paling cerdas!
2014-06-30T01:25:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 Jalan Jengki Cipinang Asem Kelurahan Kebon Pala Kecamatan Makasar Jakarta Timur
1 5 1