Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-29T21:33:48+07:00
Meter ke desimeter turun 1, karena kubik berarti 1 x 1000 = 1000
jadi, 1 m³ = 1000 dm³
sehingga, 48 m³ = 48000 dm³
cm ke dam naik 3, karena kubik berarti (1000)^3 = 1.000.000.000
jadi, 1 cm³ = 0,000000001 dm³
sehingga, 50.000.000 cm³ = 0,05 dam³
maksudnya,50.000.000 cm kubik=1.000.000.000:50.000.000=0,05dam kubik
50 JUTA dbagi 1 milyar
makasih ya:)
<3
2014-06-29T21:43:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
48 x 1000 = 48.000 dm kubik
1 5 1