Jawabanmu

2014-02-03T16:03:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.sampah itu adalah sebuah kekotoran,perbuatan yg tdk terpuji,dan tak diperlukan 
2.dimulut manusia pun ada samaph secara perkataan yg tdk baik ,yg tak di perlukan,yang selalu buat keributan dan hal jahat yg lainnya,manusia sering menggunakan mulutnya sebagai sampah terbesar.
semoga membantu :)

23 3 23
Jawaban paling cerdas!
2014-02-03T16:04:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tak semua kata sampah bermakna sampah sesungguhnya yakni hal kotor dan perlu dibuang dan dimusnahkan. pada mulut manusia menurut ilmu alam tidak terdapat sampah namun mungkin bakteri. nah jika menurut kajian kata konotasi jikalau mulut seseorang itu hanya mengeluarkan kata yg tidak berharga tidak berguna dan omong kososng nah itulah yg disebut sampah.
10 4 10