Jawabanmu

2014-06-29T20:39:12+07:00
Xilem/pembuluh kayu berfungsi untuk mengangkut air dan zat hara dari akar menuju ke daun
fungsi xilem adalah untuk mengangkut air dan mineral, serta zat yang terlarut di dalamnya, dari akar ke seluruh tubuh tumbuhan. Serta sebagai penguat, karena dindingnya yang mengalami penebalan
Jawaban paling cerdas!
2014-06-29T20:39:50+07:00
Xilem adalah Xilem berfungsi menyalurkan air dan mineral dari akar ke daun 
Floem :Floem berfungsi mengangkut hasil fotosintesis dari daun ke bagian lain tumbuhan 
1 5 1