Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-29T20:30:02+07:00
Panjang busur =  K_{lingkaran} . \frac{ sudut juring }{360}
                            = 2πr . 36/360
                            = 2 . 3,14 . 50 . 36/360
                            = 6,28 . 5
                            = 31,4 cm
2014-06-29T20:32:40+07:00
Kalo nyari panjang busur itu caranya 
= 360/sudut AOB x keliling lingkaran
= 360/36 x 2πr
= 1/10 x 2x3,14x50
= 314/10
= 31,4 cm 

maaf kalo salah