Jika suatu kawat balok dengan luas penampang 20 meter × 20 meter diberi gaya 400 Newtown , berapa tegangannya ?

2
luas penampangnya nda salah?
Luas balok = 20meter x 20meter
F=400N
Tegangan = Gaya (F)
Luas (A)
= 400N
20mx20m
= 400N
400m2
=1 N/m2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-29T19:37:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tegangan = F/A = 400 N /  20 m x 20 m = 400 N/400 m²= 1 N/m².
Tolong jadikan jawaban terbaik ya pliss
Thank u
2014-06-29T19:39:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Luas balok = 20meter x 20meter
F=400N
Tegangan = Gaya (F)
                 Luas (A)
              = 400N
                 20mx20m
             = 400N
               400m^2
           =1 N/m^2

Sorry ya kalau salah :)