Jawabanmu

2014-06-29T19:07:53+07:00
Itu karena kulit kita kering, sehingga kulit mengerut untuk mencegah keluarnya lebih banyak cairan. cara mengatasi : pakai krim pelembab
Jawaban paling cerdas!
2014-06-29T20:04:06+07:00
Musim kemarau di dominasi dengan terjadinya angin, ketika seseorang memiliki jenis kulit kering tentu saja mudah terlihat bersisik dan kasar terutama tumit ini disebabkan kondisi kulit pada area tumit tidak lentur dan fleksibel maka kulit pada area tumit ini akan terpecah.
Sedangkan cara yang baik adalah dengan banyak mengkonsumsi aneka buah dan sayuran yang tentu banyak mengandung vitamin C yang mampui membantu memulihkan kondisi telapak kaki serta kulit yang pecah-pecah.
1 5 1