Jawabanmu

2014-06-29T17:04:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. a. km = nm+kn, nm = 4 = √a1xa2 = 16 = 2 x a2, a2 = 8, nm = 8, km=10
b. 2√5 ² = 2²+ln² (phytagoras) = 20 = 4+ln², ln²=16, ln = 4
c. 100-20 = 80 = √80
2. jawabannya 3
3. pake perbandingan : 16/8 = 2, 2 x 4 = 8cm
4. Kan itu sama jadi tinggal disamakan aja : pake perbandingan
15/3 = 5 x 5 = 25 ,
X=25
maaf klo salah


takutnya salah, sama-sama
Jangan takut salah,jawab aja buat dapetin poinnya 50 poin loh
ini ada penggangu jangan didegerin
Bahasa opo iki?Ente belajar bahasa indonesia dimana?Bukan didegerin,tpi didengerin.
@widia kamu ikutin mas insan aja untuk no2 ya, soalnya aku baru edit , kamu liat dia aja
Jawaban paling cerdas!
2014-06-29T17:27:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Cba jawab ya

1) KL² = KN x KM
(2√5)² = 2 x (2 + NM)
20 = 4 + 2NM
16 = 2NM
NM = 8 cm

LN² = KN x NM
LN² = 2√5 x 8
LN = √(16√5)
= 4√√5 cm

LM² = KM² - KL²
= 100 - 20
= 80
LM = √80 = 4√5 cm

2) Pakai rumus ikan
5,4 = (2 x 15 + 8 x t)/(2 + 8)
5,4 = (30 + 8t)/10
54 = 30 + 8t
24 = 8t
t = 3

4) x/5 = 15/3
x/5 = 5
x = 25
3 5 3