Jawabanmu

2014-07-06T20:50:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Assalamu'alaikum wr.wb
ashadu alla ilaha illallah wa ashaduanna muhammadan abduhu wa rasuluh amma ba'du
yth :(orang yg ingin disapa biasanya orang yg mempunyai pengaruh besar)
pertama tama marilah kita panjatkan puji serta syukur kita atas kehadirat allah swt.
tuhan yang maha pengasih yang tidak pernah pilih kasih dan yang maha penyayang yang isnyaallah sayangnya tak terbilang.
sholawat serta salam semoga tetap tercurahkan kepada junjungan kita yang ber ayah kan abdullah dan ber ibukan aminah intan dari pada mutiara yang paling bersinar yaitu baginda nabi besar muhammad saw yang telah menghantarkan kita dari zaman yang gelap gulita hingga sampai zaman terang benderang seperti saat ini.serta para keluarga, sahabat, dan umatnya yang senantiasa bersholawat padanya.semoga kita mendapatkan syafaat nya kelak diakhirat ammiin ammiin ya rabbal alamin.
langsung saja saya akan berceramah/ berpidato tentang pengelompokkan hari pada bulan ramadhan.
bulan ramadhan itu terbagi menjadi 3 bagian yang pertama bagian yang disebut hari rahmat. yang masih hidup di bulan ramadhan semuanya berganti nama jadi rahmat hahhahahah.bukan seperti itu ya hari rahmat itu adalah bukan harinya orang yang namanya rahmat. tetapi hari rahmat adalah hari yang penuh kerahmatan yang diberikan oleh allah swt yang jatuh dari tanggal 1-10 ramadhan.
yang kedua adalah hari pengampunan yaitu hari2 yang penuh pengampunan bagi orang yang bertaubat. jadi tidak semuanya mendapatkan ampunan dari allah swt pada hari2 ini yang mendapat ampunan adalah orang yang bertaubat dengan sungguh2 kepada allah swt. hari pengampunan jatuh pada tanggal 11-20 ramadhan. yang ketiga adalah hari kebebasan dari siksaan.
jadi setelah kita mendapat kan rahmat/petunjukkan dan kita mendapatkan ampunan dari allah swt kita akan dibebaskan dari siksaan hari ini jatuh pada tanggal 21- akhir ramadhan.
sekian ceramah/pidato singkat yang saya sampaikan. jika ada kekurangan/ kesalahan saya mohon dibukakan pintu maaf yang selebar lebarnya. karena yang namanya manusia tidak luput dari yang namanya dosa dan khilaf.
akhir kata wabillahi taufik wal hidayah
wassalamu'alaikum wr.wb