Jawabanmu

2014-06-29T13:52:15+07:00
Cara tersebut dikenal dengan TERASERING
semoga membatu, maaf jika salah
mohon koreksi
Jawaban paling cerdas!
2014-06-29T13:54:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Upaya mengurangi laju erosi permukaan lahan berlereng curam dapat dilakukan dengan cara pengolahan tanah sejajar garis kontur dan membentuk igir-igir (bukit) kecil, dikenal dengan cara pengolahan sejajar garis kontur (Contour Tillage) .
3 5 3