Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-29T13:15:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1~liter=1~dm^3 \\ volume = s^3 \\ 1.331=s^3 \\ s= \sqrt[3]{1.331}  \\ s=11 \\  maka~panjang~rusuk=11~dm
1 5 1
2014-06-29T13:19:49+07:00
Di situ angka terakhirnya 1. maka panjang rusuknya 1
jika di urai 11 x 11 x 11 = 1331
jadi panjang rusuk tersebut adalah = 11

kalo 21, 31, 41 kan blkngnya 1
matematika bukan dikira2 jwbnya, pakai konsep