Jawabanmu

2014-06-29T12:21:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tidak semua senyawa kovalen polar dapat menghantarkan arus listrik (senyawa elektrolit), karena ada senyawa kovalen polar yg tidak dapat bereaksi dengan pelarut air (terhidrolisis)
Jawaban paling cerdas!
2014-06-29T12:33:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tidak semua senyawa kovalen polar merupakan elektrolit, ada yang bukan elektrolit karena disebabkan molekul-molekul senyawa itu tidak dapat terurai menjadi ion-ion dalam pelarut air. contoh sukrosa C₁₂H₂₂O₁₁
1 5 1