Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-29T08:37:32+07:00
A)Gametofit

Semoga membantu :)

ohh...kalau protonema tuh wujudnya...???
Rangkaian sel berbentuk benang hasil dari perkecambahan spora pada lumut.
2014-06-29T09:01:42+07:00
Kalo gk salah jawabannya protonema
Protonema tuh kan filamen hijau
Gametofit tuh fase pas lagi jadi protonema
Pertanyaannya "bagian dari"...???
maksudnya nama wujudnya atau fasenya???