Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-29T05:20:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Adanya ruang udara dibawahnya yang mempunyai celah lebih besar dari paada ukuran pasir-pasir yang terkumpul di atasnya. bumi dari teori Newton mempengaruhi keberadaan pasir tersebut yang mempunyai massa yang lebih kecil dari pada udara di sekitarnya, sehingga pasir akan bergerak ke bawah.

semoga bermanfaat :)
3 4 3
2014-06-29T07:12:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Lumpur hisap sebenarnya adalah koloid, campuran dari air, pasir, dan tanah liat dengan komposisi yang tepat yang menjadikan air mampu membuat pasir tidak stabil.
2 4 2