Jawabanmu

2014-06-28T22:49:46+07:00
1)  Ketinggian mempengaruhi Tekanan = P = ρ . g. h

2) Tekanan mempengaruhi Suhu = P . V = n . R . T

Setiap 100 m , tekanan akan berkurang 1 cmHg
Semakin rendah tekanan semakin rendah

*mohon maaf kalau salah
tapi kan kalo pake rumus massa jenis yg panas di atas yg lebih dingin dibawah
nah, saya lupa pake rumus yang mana buat tekanan... bentar
oh ok ditunggu
H = (76-P) 100 *H -ketinggian dari per. laut; P tekanan pada ketinggian itu
dalam cmHg
Jawaban paling cerdas!
2014-06-29T00:49:57+07:00
Jawabannya adalah karena dipengaruhi oleh tekanan. Semakin tinggi suatu tempat, maka semakin rendah pula kepadatan udara di tempat itu, yang mengakibatkan molekul-molekul udara menjadi renggang dan suhunya semakin rendah.
2 5 2