Jawabanmu

2014-06-28T22:45:05+07:00
Rumus archimedes=m.g.v
rumus phytagoras=
 a^2=b^2+c^2
 b^2=a^2-c^2
 c^2=a^2-b^2

ket. 
a=s.miring
b=s.datar
c=s.tegak

maaf salah rumus archimedes= massa jenis.g.v
Jawaban paling cerdas!
2014-06-28T22:47:29+07:00
Phytaghoras adalah seorang matematikawan yang paling.teorema Pythagoras adalah suatu keterkaitan dalam antara tiga sisi sebuah segitiga siku-siku. rumusnya 
a² + b² =
.
archimedes adalah matematikawan terkenal dia dijuluki bapak ipa eksperimental. tetapi di bidang matematika dia menemukan nilai phi
nilai phi terletak antara 3,141 sampai 3,142
akhirnya dibulatkan menjadi pecahan desimal 3,14 atau 22/7
.
semoga membantu. maaf hanya itu yang saya tau
3 5 3