Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-28T22:09:35+07:00

1111 = 0
8821 = 4
3218 = 2
2008 = 4
2113 = 0
1808 = 5
itu merupakan jmlh lingkarannya
2014-06-28T22:15:21+07:00
1111 = 0
8821 = 4
3218 = 2
2008 = 4
2113 = 0
1808 = jawabannya adalah 5,
.
setelah dipikir-pikir, ternyata yang dihitung adalah banyak buletnya!! :-)
iya
btw telat jawabnya xD
iya kak, aku mikirnya duluan ternyata jawabnya belakangan
hehehhe
hha
heheheh