Apa yang membuatmu bahagia dan apa definisi bahagia sejati menurut pendapat kamu?

2
definisi bahagia menurutku adalah saat semua orang di sekelilinku sayang sama aku, sangat mengerti aku. dan yang membuatku bahagia ya bisa di sayangi dan di cintai oleh orang2 di sekelilingku
(y) good

Jawabanmu

2014-06-28T22:06:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Yang membuat aku bahagia adalah ktika kedua orgtua ku bangga trhdap apa yg aku lkukan dan ketika aku bisa mewujudkan semua keinginanku, sehingga bisa hidup bahagia di dunia dan akhirat.

bahagia adalah ketika seseorang bisa merasa tenang dan gembira bersama org disekeliling kita.
Apakah sampai skrg kamu sdh bs membahagiakan kedua ortu kamu? :)
klo mnrut aku smpai kpnpun jga aku msih blm dan gk akan pernah cukup untuk bisa bahagiain orangtua aku walaupun mreka bangga sama aku :)
Oke sipp :)
yg terpenting jgn lupakan kedua ortu dan jdlah anak yg sholehah xD
iya mksih amanatnya, aamiin :)
Jawaban paling cerdas!
2014-06-28T22:10:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Klo menurut saya definisi bahagia itu adalah sesuatu anugrah/ nikmat yg Allah berikan kpd seluruh makhluknya tanpa terkecuali dgn cara-Nya sendiri.

Bahagia itu kalo bisa buat orang tersenyum, bisa nermanfaat bagi yg lain, bisa meringankan beban orang lain, dan bisa menjadi pelita dimalam hari (*hhe)
Sipp mantap jawabannya :D
hehe, mksh. ^^b