Jawabanmu

2014-02-03T15:38:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.mobil yang di dorong
2.rem mobil
3.Sepeda yang di kayuh
31 4 31
Jawaban paling cerdas!
2014-02-03T15:39:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Gaya dapat berupa dorongan atau tarikan.
2. Gaya dapat menyebabkan benda bergerak.
3. Gaya dapat mengubah arah gerak benda.
4. Gaya dapat mengubah kecepatan gerak benda.
5. Gaya dapat mengubah bentuk benda.
6. Pesawat terbang mainan dari kertas dapat terbang di udara kareena
adanya dorongan angin.


ch:gaya ketapel saat di tarik
,gayamendorong gerobak
aaya menutup pintu :)
21 4 21